Sabtu, 09 Mei 2015

Ketika Cewek Bodoh nan Lemot Memiliki Pacar/Suami Jenius

Cewek bodoh, lemot, kekanakan, namun periang jatuh cinta dengan seorang cowok yang benar-benar sempurna, otak ala Einstein, ganteng, tapi dingin kayak kutub selatan. 

Hal ini terjadi di dunia fiksi, awal nonton drama ini di Playfull Kiss bikinannya negara Korea Selatan. Baek Seung Jo dan Oh Ha Ni.

Seiring berjalannya waktu, gue  baru tahu kalau ternyata drama aslinya adalah bikinan Jepang dari sebuah manga yang diangkat menjadi anime dengan judul "Itazura na Kiss". Awal dapet anime ini dari temen cowok yang otaku, dateng ke kos bawa kepingan VCD banyak banget yang isinya anime semua. Kebetulan milih judul ini tanpa tahu isi ceritanya kayak gimana. Setelah ditonton baru nyadar kalau ini mirip Playfull Kiss. 


Di versi anime ini cowoknya bernama Naoki Irie dan si cewek Kotoko Aihara. Kotoko cewek yang bodoh tentang hal apapun, tak bisa apapun hanya mengandalkan apa yang ada di dirinya mampu merebut hati si Naoki. Kotoko adalah gadis yang tak pernah menyerah dengan apa yang ia inginkan, meskipun ia selalu ditolak oleh Naoki, ia pantang menyerah. Hingga akhirnya ketika Naoki kuliah mengambil jurusan kedokteran, Kotoko nekat mengambil jurusan perawat hanya karena selalu ingin dekat Naoki. Ah, tak hanya itu... lebih tepatnya karena Kotoko ingin menjadi istri yang lebih pantas untuk Naoki (ini disaat mereka sudah menikah).

Keluarga Naoki hanya terperanjat dan mengatakan "kau tak perlu begitu, cukuplah jadi dirimu sendiri. Jangan terlalu dipaksakan jika kau memang tidak mampu". 
Lain dengan Naoki, dia dengan tegas menjawab "Kenapa tidak? Semangat Kotoko!"

Aaaaaaaakkkssss..... Naoki..!!!
Meskipun seperfek apapun dia, dia selalu mengajari Kotoko, mendukung Kotoko dengan cara yang lembut dan sabar. Meski kadang juga dingin kalau pas lagi kumat. Hahahaha..... 

Cerita yang bisa diambil dari sini, "Jangan pantang menyerah meski tau kualitas diri yang tak sebanding dengan lainnya". 

Kotoko... Rasanya kok kita sama, semoga aku juga mendapatkan Naoki ku. 
Naoki yang akan selalu mendukung, menuntun, menyayangi, dan tetap menjadikanku diriku sendiri. Berkembang lebih dewasa dan lebih baik dengan caraku sendiri.
Aamiin :D

*ujunge kok yo curcolll*

0 Korban Gue:

Posting Komentar